Thursday 21 March 2013

Kata Kata Mutiara Terbaru Harie Ini 2013

Kata Kata Mutiara Terbaru Harie Ini 2013 - Buat artikel kali ini saya mau berbagi tentang kumpulan kata kata  buat  sobat, bagi sobat yang ingintahu tentang Kata Kata  Mutiara Terbaru Harie Ini 2013 silah kan sobat lansung baca Kata Kata Mutiara di bawah ini.


Kata Kata Mutiara Terbaru Harie Ini 2013




Seseorang takkan pernah memahami arti keberhasilan yang sempurna tanpa mengalami kegagalan sebelumnya. 

Cinta tak pernah memandang harta ataupun jabatan, jika kita mendasarinya dengan ketulusan dan keikhlasan.     

Dekatkan dirimu dengan Tuhan. Semakin dekat hidupmu dengan Tuhan, semakin terasa ringan beban hidupmu. 

Seseorang akan mengerti apa arti DICINTAI setelah ia merasakan betapa perihnya DISAKITI.     

Cinta itu bukan suatu hal yang bisa dijabarkan oleh kata-kata, tapi hanya bisa dijabarkan oleh hati. 

Beranilah untuk bermimpi, dan beranikan dirimu untuk mewujudkan semua impianmu. Karena impian tidak akan tercapai tanpa keberanian.     

Banyak orang tidak bisa menghargai orang lain hanya karena mereka tidak bisa menghargai dirinya sendiri. 

Kenyataan tak selalu sesuai dengan harapan, untuk itu bersiaplah dengan apapun kenyataan yang akan dan mungkin terjadi di hidupmu.     

Percaya diri sendiri, meski mungkin saat ini kamu sedang bersedih. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri. Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.     

Sekali tidak berhasil bukan berarti gagal selamanya. Dalam hidup, kamu tak hanya harus temukan dia yg mampu menyenangkan hatimu, tapi jg dia yg tak biarkan hatimu terluka.     

Pribadi yang baik bukan hanya pribadi yang berlaku baik, tetapi juga yang menghindari keadaan untuk diperlakukan dengan tidak baik. 

Hanya cinta yg bisa berikanmu bahagia, meski kadang buatmu terluka. Tapi cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yg setia.


Jangan mencari Tuhan karena kamu butuh jawaban. Carilah Tuhan karena kamu tahu bahwa Dia-lah jawaban atas pertanyaanmu itu.

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah. – Thomas Alva Edison

Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.

Wanita tak seharusnya menjadi bulan yang dengan mudah bisa dilihat semua lelaki, Tetapi jadilah matahari yang silaunya akan membuat lelaki tertunduk sebelum memandangnya.


Betapa sulitnya manusia bersyukur atas nafas yang masih berhembus di badan ini. Namun betapa mudahnya manusia mengeluh hanya karena kakinya tersandung 

kebahagian yang sejati adalah dekatnya dengan sang pencipta, maka dari itu sadarlah jangan hanya mengejar harta dunia yang hanya sementara

Salah satu pelajaran terbaik yang bisa kita peroleh dari kesalahan masa lalu adalah kebijaksanaan masa depan

Janganlah pernah menyesali apapun yang pernah km lakukan dengan keikhlasan hati, sesuatu yang datang dari hati akan selalu berarti di dlm hati 

Siapapun itu mau raja maupun cacah, ia dapat jadi sangat bahagia apabila memperoleh kedamaian didalam rumahtangganya



Nah itulah sedikit dari saya tentang kata kata buat hari ini baca juga artikel yang lain di bawah ini ea, bagai mana menurut sobat tentang Kata Kata Mutiara Terbaru Harie Ini 2013 di atas semoga berguna dan bisa menemukan apa yang sobat cari.

No comments:

Post a Comment

wdcfawqafwef