Thursday 10 January 2013

Singkirkan AC Milan, Juventus Lolos ke Semifinal Piala Italia

Andalangue- AC Milan belum bisa menepati janji untuk mengalahkan Juventus. Dalam pertandingan Coppa Italia (Piala Italia), Rabu (9/1) malam di Juventus Stadium, Turin, Italia, skuad asuhan Massimiliano Allegri harus tersingkir di perempatfinal dengan skor 1-2.

Tim Antonio Conte berhasil lanjut ke semifinal lewat babak perpanjangan waktu. Gol Sebastian Giovinco dan Mirko Vucinic berhasil membalikkan keadaan meski sebelumnya Milan sudah unggul lewat kemenangan pertama Stephan El Shaarawy di menit ke-6.

Kemenangan ini mengobati kekecewaan Juventus yang sempat kalah melawan Sampdoria, 2-1, di laga kandang, akhir pekan lalu. "Ini adalah reaksi yang luar biasa hebat," sahut Conte.

Setelah ini, Juventus akan melawan klub peringkat 2 Serie A, Lazio, di babak semifinal. Sebelumnya, Lazio telah membantai Catania 3-0 dalam gelaran Coppa Italia, Selasa (8/1).

Untuk laga antara Juve vs Lazio, pertemuan pertama digelar di kandang I Biancocelesti, 22 Januari. Sedangkan laga kedua dihelat di Juventus Stadium, 29 Januari. (wk/ri)

No comments:

Post a Comment

wdcfawqafwef