Thursday 10 January 2013

Mourinho Takut kepada Juventus

 

MADRID, andalangue Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menilai Juventus adalah salah satu tim yang  berpeluang besar menjuarai Liga Champions musim ini. Menurut pelatih asal Portugal ini, struktur skuad Juventus saat ini mirip seperti Porto, yang berhasil dibawanya menjadi juara Liga Champions pada 2004.

Di babak 16 besar Liga Champions, Juventus akan berhadapan dengan Glasgow Celtic. Sementara Los Galacticos akan melakoni laga berat melawan Manchester United (MU).

"Saya akan jujur. Saya tidak suka dengan Juventus karena saya takut kepada mereka. Menurut saya, tim asuhan (Antonio) Conte itu bisa memenangi Liga Champions," ujar Mourinho saat ditanya siapa tim yang berpeluang memenangi Liga Champions musim ini.

"Mereka adalah tim kolektif, sangat kompak, solid, dan hampir seperti kapal yang tidak bisa tenggelam. Kehilangan pemain di lini depan? Lini lainnya sama baiknya. Ini artinya gol bisa datang dari lini mana pun dan kapan pun," tambahnya.

"Ini mengingatkan saya terhadap Porto pada 2004 lalu. Dan, jika orang telah lupa, Porto juara Liga Champions yang finalnya di Gelsenkirchen," tegas Mourinho.

Performa Juventus musim ini memang cukup baik. Di Liga Champions, Sebastian Giovinco dan kawan-kawan mampu lolos ke babak 16 besar dengan menyingkirkan juara bertahan, Chelsea. Sementara, di Serie-A, mereka pun masih berada di puncak klasemen sementara dengan poin 44, unggul delapan angka dari Lazio di posisi kedua.



                                              

No comments:

Post a Comment

wdcfawqafwef