Friday 25 January 2013

Kata-kata galau Tererbaru 2013


Kata-kata galau Tererbaru 2013  - memang saya akui kata-kata galau sedang menjadi trend orang indonesia umumnya.
buat para remaja & darah muada masakini yang sedang punya masalah dengan sang pacar apa kluarga nya.silahkan lansung aja liat dan baca-baca kata-kata galau di bawah ini


Karna hanya dia yang bisa buat aku hidup...
Di saat hati ini terasa mati,,,
Bayangkan kalo dia menjauhi aku...
Sumpah aku tak ingin itu terjadi padaku...

kesetiaanku dikalahkan oleh rasa ketidak sabaran kau terhadap diriku. Oh god i'm so dizzi.

Aku butuh pagi setelah gelap....
Aku butuh tempat untuk aku diami,,,
Aku butuh tersenyum setelah bersedih,,
Aku butuh Hati untuk di sayangi,,

 selemah lemah nya pacar adalah pacar yang hilang di malam minggu,,

jika kini kita sudah tidak bersama,,
akukan selalu tersenyum akan hadirmu,,
tapi hati ini akan terluka kembali jika kau bersama yang lain,,,,

jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu ,,lalu dengan apalagi tuhan menguji kesetiaanku,,,

aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dalam hidupmu..
karena itu merupakan permintaan yang terbesar dalam bagiku,,,
aku hanya berharap suatu saat nanti,,jika kau melihat ku,,,,
aku akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku"

hujan datang menyerbu dingin datang padaku,, aku sayang padamu ,tapi kamu g sayang padaku,,

Kelak, bukan aku yang akan km rindukan,tapi hatiku,,
Rumah ternyaman yang pernah di huni oleh CINTA Mu,,

untuk kamu yang aku maksud ,makasih udah ngukir nama kamu di hati ku,,:D
makasih juga udah buat cerita indah di dalam bingkai ke hidupanku,,
>I'II Miss You

Se andai nya kita masih pacaran,,
mungkin aku adalah pria yang paling ganteng di planet ini,,, :P

pernah aku sekali ingin berlari dan meng hapus semua tentang mu,dari hidup ku,
tapi aku katakan juga untuk sekian kali,aku berserah dan akui !! aku tak bisa tanpa mu,,,
Aku in gin merajut bahagia walau semu ada nya,
dan biarkan aku bahagia dengan caraku sendiri,,
ini kelak akan jadi cerita rahasia hanya kamu dan aku,,,,

yang membuat kita sedih adalah,,,
melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain,,
tapi adahal yang makin menyedihkan lagi,,,
Adalah melihat orang yang kita sayangi pura-pura menyayangi kita,,hanya untuk buat kita tersenyum,,<(@_@)>

Walaupun aku gak bisa jadi pensil buat menggambar kebahagiaan mu,,
Tpi aku bisa kok jadi penghapus buat meng hapus semua kesedihan kamu,,, :D

Baru kemaren kita bersama-sama,,,
Sekarang lu udah sama orang lain aja...<(@_@)>

Nah itulah kumpulan kata-kata galau dari saya moga aja berguna buat sobat,,,,
 jangan lupa bagikan juga ke Google Plus, Twitter dan Facebook Ya. Terima kasih!!!.

Bagaimana menurut sobat dengan Kata-kata galau Tererbaru 2013 diatas, semoga Kata-kata galau Tererbaru 2013 diatas dapat berguna untuk sobat,,,
jangan lupa beri komentarnya ya dan bagikan juga ke Google Plus, Twitter dan Facebook. Terima kasih!!!.

No comments:

Post a Comment

wdcfawqafwef