Friday 25 January 2013

Cerita Panas Paling Hott

Cerita Panas - BERAWAL DARI RABA-RABA LALU TURUN KE KASUR







Pengalaman ini terjadi saat aku
pulang sekolah. Salah satu temanku
mengajakku kesebuah rumah yang
tadinya aku tidak tau itu rumah
siapa karena baru kali ini aku ke
sana. Kami sengaja pulang sekolah
lebih cepat karna aku tidak bisa
menolak tawaran dari temanku itu.

Sesampainya di rumah itu, aku
langsung di suruh masuk sendirian
ke dalam rumah itu.

''kamu masuk aja dulu. Biar aku
yang tunggu di luar. Oke..!!'' ujar
temanku melihat situasi.

Aku pun menggangguk dan masuk ke
dalam rumah itu. Di dalam sana,
aku di sambut oleh seorang wanita
cantik sambil tersenyum manis
kepadaku. Wanita itu tiba-tiba
langsung mengajak aku ke dalam
kamar. Dan entah kenapa, aku mau
saja di ajak masuk ke dalam kamar
itu.

Di dalam kamar. Wanita itu
menutup pintu kamar rapat-rapat
dan mengajakku untuk duduk
sebentar. Kami duduk saling
berhadapan dan tak lama kemudian,
wanita itu berdiri menghampiriku.

Aku tak bisa berbuat banyak selain
diam saat wanita itu berdiri di
sampingku sambil meraba-raba
tubuhku. Dan itu berlangsung
selama beberapa menit.

''buka bajunya dong. Ayo sambil
tiduran di kasur..!'' kata wanita itu
dangan senyum manisnya.

Karna aku sudah pasrah, aku pun
menuruti perintah wanita itu. Di
atas tempat tidur, kembali tubuhku
di raba-raba oleh wanita itu. Dengan
manjanya, wanitu itu berkata halus
kepadaku.

badan kamu panas sekali. Kamu
demam. Nanti saya kasih obat. Nanti
kamu minum 3 kali sehari sesudah
makan. Sekarang kamu boleh
pulang..!'' ujar wanita itu sambil
memberikan obat penurun panas.
Dan setelah itu, aku langsung
pulang.

Bagaimana menurut sobat dengan cerita panas diatas, semoga cerita pana diatas dapat berguna untuk sobat,,,
jangan lupa beri komentarnya ya dan bagikan juga ke Google Plus, Twitter dan Facebook. Terima kasih!!!.

No comments:

Post a Comment

wdcfawqafwef