Tuesday 8 January 2013

Cara Edit Foto Online Gratis dan Keren.

Cara Edit Foto Online – Pada kesempatan kali
ini andalangue akan bagikan sedikit cara untuk sobat semua tentang  Cara Edit Foto Online



Tidak sedikit orang yang memiliki hoby mengedit foto dengan memanfaatkan beberapa aplikasi seperti corel draw atau photoshop. Jika anda sudah terbiasa mengedit foto dengan kedua aplikasi ini mungkin bukan hal yang sulit untuk mengoperasikannya. Namun, bagi anda yang termasuk pemula akan mengalami beberapa kesulitan karena pada dasarnya untuk menjalankan aplikasi ini membutuhkan keahlian khusus. Nah, salah satu alternatif pilihan untuk anda yang mengalami kesulitan dalam mengedit foto, anda dapat menggunakan cara edit foto online.

Mengedit foto secara online dapat anda lakukan dengan mudah tanpa harus memiliki keahlian khusus. Anda juga tidak perlu menginstal software ke komputer anda. Selain itu, dengan beberapa langkah saja anda dapat memperoleh hasil foto seperti yang anda harapkan.

Pada kesempatan kali ini, admin akan mencoba membagikan info mengenai cara edit foto online dengan situs pixlr.com. Ada tiga fitur menarik yang ditawarkan daari situs ini yaitu:



1. Pixlr editor
fitur ini hampir sama dengan adope photoshop. Tool yang ada dalam fitur ini pun sama halnya dengan photoshop. Perbedaanya hanya pada photoshop dapat anda gunakan dengan offline dan menginstal terlebih dahulu di komputer anda sedangkan untuk pixlr editor, anda tidak perlu menginstal di komputer anda dan dapat anda lakukan hanya dengan online.

2. Pixlr express
Anda dapat memanfaatkan fitur ini untuk mencerahkan warna, memotong foto, menambahkan bingkai dan memberikan efek-efek tertentu. Cara mengedit foto online dengan pixlr cukup mudah, karena tool yang tersedia dala bentuk gambar yang mudah dimengerti.

3. Pixlr o-matic
Ini merupakan cara edit foto online yang paling menarik karena anda dapat memberikan efek yang menarik pula dalam foto anda secara instan. Beberpa efek foto yang ditawarka adalah membuat foto terlihat jadul tahun 70an, vintage retro effect pada pixlr o-matic bisa anda coba. Kelebihan lain, pixlr o-matic dapat anda download ke komputer dan dapat anda gunakan meskipun anda tidak online.


                                            

No comments:

Post a Comment

wdcfawqafwef