Tuesday 8 January 2013

Cara Daftar Instagram Untuk Android

Cara Daftar Instagram Untuk Android, Masih ingatkah Anda dengan jejaring sosial seperti MySpace, Tagged, dan Friendster, namun ketiga jejaring sosial tersebut sudah mulai ditinggalkan karena kalah bersaing dengan Facebook dan Twitter.

Baru-baru ini muncul jejaring sosial baru yang bernama Instagram. Instagram merupakan suatu aplikasi foto yang sedang populer saat ini. Fungsi utama instagram itu sendiri ialah untuk memudahkan penggunanya dalam mengambil sebuah gambar, mengeditnya, dan mengunggahnya untuk di bagikan ke pengguna instagram lainnya serta membagikannya ke berbagai media sosial seperti Facebook dan Twitter.


cara daftar instagram

Bagi Anda para pengguna android, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi ini. Berikut ini akan di jelaskan tahap-tahap bagaimana cara daftar instagram di android.

1. Terlebih dahulu download dan instal aplikasi instagram di android market
2. Setelah berhasil terinstal, mulailah menjalankan aplikasi instagram tersebut
3. Pada halaman awal akan muncul dua pilihan, yaitu “sign up” dan “log in”. Jika telah memiliki akun instagram pilih “log in”, namun jika belum pilih “sign up”
4. Akan muncul tampilan baru berupa form pengisian. Lengkapi form tersebut dengan data diri yang di perlukan seperti email, user name, dan password. Tentukan pula foto mana yang ingin anda jadikan sebagai profil picture di instagram. Setelah itu klik tombol “sign up” dan tunggulah hingga proses pendaftaran selesai.
5. Nantinya akan muncul tampilan baru berupa “find friends”, Jadi, anda bisa menemukan teman Facebook ataupun teman Twitter anda yang juga menggunakan instagram di sini. Untuk melewati tahap ini cukup klik tanda panah di bagian sudut kanan atas.
6. Kemudian akan muncul lagi tampilan baru berupa “suggester users” yang akan menampilkan beberapa akun instagram yang di sarankan untuk anda ikuti. Jika ingin melewati tahap ini anda tinggal klik tombol “done”

Itulah tadi beberapa langkah-langkah singkat bagaimana cara daftar instagram untuk android. Setelah menjalankan seluruh tahap cara daftar instagram di atas, anda sudah bisa menjalankan aplikasi instagram untuk berbagi foto dengan teman-teman anda. Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

wdcfawqafwef