Friday 18 January 2013

Burner DVD/CD , Burning software

Andalangue - dengan menggunakan aplikasi atau software tambahan kegunaan software ini sebagai berikut:
1. Backup data DVD/CD , backup data ini biasa disebut juga dengan nama copy/bakar/rekam data/file ke dalam CD/DVD kosong (kecuali anda memiliki DVD/CD yang bisa dihapus CD/DVD RW)
2. Menghapus isi DVD/CD ,
3. Ngeburning image file ke DVD/CD (.iso/.bin/.cue/.img) ,
4. Duplikat CD/DVD ,
5. Ripping CD/DVD ,
6.Save CD/DVD ke image file.

01. InfraRecorder

infrarecorder-burning rom
InfraRecorder CD/DVD burning free/gratis untuk windows, mudah penggunaannya dan banyak fitur seperti: hapus isi CD/DVD, burn dual layer DVD,duplikasi, ripping, dll .
*InfraRecorder ringan dan mudah dipakai

02. CDBurnerXP

CDburnerXP
CDBurnerXP dukungan jenis cd/dvd yang luas, verifikasi burning, membuat iso file dari cd/dvd,rip cd, membuat bootable disc untuk cd/dvd OS (xp,windows7)
*dukungan jenis disc seperti CD/DVD/HD DVD/Blu-ray, dll.

03. ImgBurn

imgburner
ImgBurn yang ringan dan mudah penggunaanya img burn mendukung CD/DVD/HD DVD/Blu-ray, burn image ke cd/dvd dan sebaliknya, kemudian verifikasi hasil burningan, burn folder ke cd/dvd, seperti ( folder VIDEO_TS ), HD DVD Video discs (folder HVDVD_TS ) dan Blu-ray Video discs (folder BDAV / BDMV ) .
*Ringan dan Mudah membuat DVD sendiri

04. BurnAware Free

burn aware free
BurnAware Free seperti software sebelumnya BurnAware Free memiliki kegunaan untuk ngeburning file/data ke cd/dvd namun tidak sebaliknya ,yang pasti software ini tetap free dan gratis dengan kemampuan software berbayar atau komersil.
*Kurang puas namun untuk kebutuhan standar burning sudah mumpuni

05. DeepBurner

DeepBurner
DeepBurner : kelebihan deepBurner dibandingkan burner rom lain ialah software ini juga memasukkan fitur design cd label dan autorun creator, sehingga membuat cd label sendiri dan autorun cd sendiri jadi lebih mudah
*Terdapat fitur print Cdlabel dan cd/dvd autorun

06. Burrrn

burrrn mp3 ke cd
Burrrn khusus untuk burn cd audio, software buat yang ingin ngeburn wav, mp3, mpc, ogg, aac, mp4, ape, flac, ofr, wv, tta, m3u, pls ke cd audio .
*Khusus CD audio saja

07. Ashampoo Burn Free

ashampoo burning studio free
Ashampoo Burn Free : Burn file dan folder yang berisi data CDs/DVDs/Blu-ray discs, Burn Audio CDs dari WAV, MP3, FLAC, WMA and Ogg Vorbis,
Burn MP3-CD,Burn Video DVD, Video CD (VCD) or Super Video CD (S-VCD), membuat dan burn CD/DVD/Blu-ray disc images,
setting speed,copy isi cd/dvd, dah menghapus isi cd/dvd..
*Software ini tidak mendukung konversi file yang di proteksi

08. Tiny Burner

tinyburner
Tiny Burner : mendukung HD-DVD format dan .iso images fitur lainnya sama seperti burner lain seperti : copy, set kecepatan burn, burn blu-ray, data, audio file, video file,hapus isi cd dll.
*Software ini mendukung HD-DVD format yang sudah diskontiniu

09. cdrtfe

cdrtfe burner open source
cdrtfe tidak seribet namanya, cdrtfe adalah software burn open source untuk windows burn data ke cd/dvd, Audio CDs, XCDs, (S)VCDs and DVD-Video
*Simple

10. Nero Kwik Burn/ Nero Lite 10

nero 10 lite-nero kwik burn
Nero Kwik Burn drag dan drop burn, burn data gambar,audio dan video dengan mudah, dengan membawa nama besar NERO sebagai salah satu software burning rom Nero terbaik,Nero Kwik Burn diperkenalkan untuk memompa penjualan nero kwik media salah satu software terbaru dari nero, .
*Lengkap namun filenya besar

No comments:

Post a Comment

wdcfawqafwef