Friday 11 January 2013

"Aku Ingin Bekerja dengan Guardiola"



MONTEVIDEO, andalangue — Bintang Brasil, Neymar, dengan senang hati ingin bekerja sama di bawah arahan Pep Guardiola suatu saat nanti.

"Ia pelatih bertangan dingin. Aku ingin bekerja dengan dia suatu hari nanti, setelah apa yang dilakukannya untuk Barcelona," cetus Neymar kepada koran Uruguay, Ovacion, Kamis (10/1/2013).

Neymar juga hadir sebagai tamu undangan dalam seremoni FIFA Ballon d'Or 2012 Gala di Kongresshaus, Zurich, Swiss, Senin (7/1/2013), ketika Lionel Messi terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia 2012, predikat yang dia raih dalam empat tahun beruntun.

"Aku tak tahu Messi. Aku hanya bertemu dengan dia dalam beberapa event, seperti saat ini, dan menyalaminya sebagai bagian dari rasa sopan santun. Buatku, ia pesepak bola terbaik dunia," kata Neymar.

Ikon Santos itu menegaskan sekali lagi kemungkinan dirinya pindah ke Eropa sebelum Piala Dunia Brasil 2014 akan sangat kecil.

"Kepindahan itu adalah impian bagi setiap pemain sekarang ini. Aku tak berusaha mencarinya. Aku memprioritaskan bermain untuk Santos dan tinggal bersama teman-teman dan keluargaku. Aku terikat kontrak hingga 2014 dan berniat memenuhinya sampai akhir nanti," tutur Neymar.

No comments:

Post a Comment

wdcfawqafwef