Guardiola Tolak Jabat Tangan CR7

andalangue Ada kejadian menarik saat malam penghargaan FIFA Ballon d'Or 2012 di Zurich, Senin (7/1/2013). Di sela-sela acara tersebut, mantan Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, terekam kamera menolak uluran jabat tangan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Kejadian itu bermula ketika Ronaldo bersama rombongan tamu lainnya ingin menuju ke arah tempat duduknya masing-masing. Namun, saat ingin masuk lewat bagian belakang barisan bangku, Ronaldo melihat Guardiola yang duduk tepat di pinggir deretan kursi tempatnya masuk. Sontak, ia pun terlihat seperti menyodorkan tengannya untuk menyapa pelatih asal Spanyol tersebut.

Namun, uluran tangan itu seperti diacuhkan oleh Guardiola. Bahkan, ekspresi pelatih berusia 41 tahun itu sangat dingin ketika melihat Ronaldo. Begitu tatapan matanya melihat mantan pemain Manchester United itu, Guardiola hanya menoleh sesaat, kemudian menghiraukannya dengan memalingkan muka. Ronaldo pun kemudian langsung berjalan ke arah bangkunya.

Ronaldo sendiri gagal meraih gelar Ballon d'Or 2012 setelah dikalahkan anak asuh Guardiola di Barcelona, Lionel Messi. CR7 hanya mampu berada di tempat kedua dengan total perolehan suara 23,68 persen, kalah dari Messi yang meraih 41,60 persen. Sementara Andres Iniesta berada di posisi ketiga dengan 10,91 persen.


Berikut video Pep dengan Ronaldo:
                                           
0 Komentar untuk "Guardiola Tolak Jabat Tangan CR7"

Back To Top