Kata Kata Gombal Paling Gokil

Kata Kata Gombal - Kata Kata Gombal paling gokil tentang remaja atau anak muda yang spesial saya berikan ini semoga bisa menjadikan sebuah pembelajaran yang bagus untuk sobat semua. Sebab dengan adanya sebuah Kata Kata Gombal seperti yang belum lama saya berikan. Agar nantinya bisa berguna untuk orang lain. Mari kita share kepada sobat kita yang lain.

Kata Kata Gombal Paling Gokil
 
Menunggu itu sebenarnya tidak terlalu buruk, ketika kita sudah mengetahui pasti apa yang kita tunggu. Jangan menunggu  yang tidak pasti

    Nggak terasa hujan semakin deras, Sederas cintaku padamu dan ternyata tempat yang paling indah itu bukan dibulan tapi disaat aku bersamamu

Pulsaku boleh lah berkurang tiap sms kamu, tapi asal kamu tau cintaku nambah terus kepada kamu!

    Kamu tau nggak tadi malam aku kirimkan bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia malah buru-buru balik. Katanya, ‘Huft, masa bidadari disuruh jaga bidadari sih?

Jika suatu saat nanti kamu hancurkan hatiku… maka aku akan mencintai kamu dengan kepingan hatiku yang tersisa

    Hay kamu mau nggak jadi ttmku? Teman Tapi Menikah DenganKu :D

Kamu pakai perdana apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus ke dalam hatiku

    Kamu apa nggak di cariin sama orang tua kamu? Karena hmpir setiap malam kamu itu selalu hadir dalam mimpiku :v

Jatuh dan gagal sudah biasa, namun jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu

    Biarpun aku ini sudah dewasa tapi aku nggak bisa hidup mandiri, buktinya aku nggak bisa hidup tanpa kamu
Bagimana dengan info kata kata gombal paling gokil yang saya share di atas. Semoga menjadi pelajaran yang berharga buat sobat semua yang ingin bergombal ria nantinya di fb atau dimana saja oke.salam sukses.
0 Komentar untuk "Kata Kata Gombal Paling Gokil"

Back To Top