Berita Olahraga

 
 
Andalangue- Pebulutangkis nasional Meiliana Jauhari/Greysia Polii gagal maju ke babak selanjutnya di Korea Open Superseries Premier 2013. Langkah mereka terhenti di babak kedua. Pasangan ganda putri Indonesia itu kalah dari pasangan Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi.

Di pertandingan yang digelar di SK Handball Stadium, Seoul, Kamis, 10 Januari, Indonesia meloloskan tiga wakil ke babak perempatfinal. Dua wakil dari nomor ganda campuran dan satu wakil dari nomor tunggal putra.

Di nomor ganda campuran, Indonesia menempatkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth di babak perempatfinal. Tontowi/Liliyana akan menghadapi unggulan enam asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christina Pedersen sementara Kido/Pia menantang unggulan lima asal Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam.

Sony Dwi Kuncoro menjadi satu-satunya wakil yang tersisa di nomor tunggal putra. Di babak delapan besar, Sony akan berhadapan dengan pebulutangkis Jepang, Takuma Ueda. (wk/dn)

Tag : Olahraga
0 Komentar untuk "Berita Olahraga"

Back To Top